mantra pelet mimpi basah


Mantra Mimpi Basah
SINDUKA SUNKALANTAKA KLINGKANG KLINGKING GULUKU SADA IKING WETENGKU SACIPLUKAN WOYAH WAYIH GODONG IRAS NIAT INGSUN PAN NGIRIM BANYU KENCANA SUKMA SEJATINE SI…………. TI ILIR KEPASIR KUMBANG DAYA AWAK ING PANGARIKUN SUKMA SEJATINE SI…………….. WANATUL JIN
Ilmu ini adalah ilmu yang sangat manjur untuk membuat orang yang kita tuju mimpi basah dengan kita. Cukup baca mantranya sebelum Anda tidur sambil membayangkan orang yang Anda tuju. lalu usahakan secepatnya untuk tidur,Dia mimpi Anda juga

56 comments on “mantra pelet mimpi basah

  1. sdh 3 kali sy buat…sampai guna setanggi …tidak juga berhasil…sy tidak faham knp =.=??? boleh tlg bg tau sy?

  2. wah saya bingung yang isian itu diisi nama yang dituju semua,atau atas saya bawah dia,ato atas dia bawah saya.soalnya bahasa jawa saya parah jadi gak tau artinya.

  3. boleh tau artinya apa?

    trus si … sama yg si … itu di isi nama kan?
    nama kita sama korban yg mana yah?

  4. Buat semua teman yg ingin mengamalkan pelet mimpi tembus sinduka……berhati2lah bila mengamalkan mantra tersebut,karena dari pengalaman saya pribadi:saya sudah mengamalkan mantra tersebut selama 3 malam berturut – turut, dan malam ini yg trakhir.malam 1 tidak mimpi apa2. Malam 2 juga g mimpi.malam 3. mimpi d keroyok anjing yg sangat ganas dgn jmlah yg tak terhitung,dlm tdr aku brmimpi,dlm mimpiku aku brmimpi, sungguh mimpi yg sngt menyeramkan,padahal sebelum memgamalkan aku telah minta ijin,mgkn aku g’ cocok dgn ilmu ini,jd bwt smua sobat yg akan mencoba mengamalkan…berhati2lah bila perlu jgn tdr sndrian..sgt berbahaya… Carilah temans

  5. Saya sudah coba berulangkali tapi ko gak bisaya, cmnya caranya agr bisa tlng donk bantuannya dan mhn izin mengamalkanya?

Tinggalkan Balasan

